Tuesday, April 23, 2024
BerandaMegapolitanPemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan Bareng Apjatel Terus Lakukan Penataan Kabel Utilitas...

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan Bareng Apjatel Terus Lakukan Penataan Kabel Utilitas Semrawut

progresifjaya.id, JAKARTA – Guna menata dan merapihkan kabel utiltas semrawut di wilayah Jakarta Selatan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan kerja bareng Apjatel (Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi) terus melangkah lakukan penataan.

“Bersama Apjatel, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan nantinya akan berkeliling dari satu wilayah Kecamatan ke satu Kecamatan untuk merapikan kabel yang semrawut di sejumlah titik”.

Hal ini diungkapkan Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, disela-sela kesibukannya melakukan penataan kabel utilitas, di sekitar Jalan Terogong Raya, Cilandak Barat, Cilandak, Selasa, (3/10/2023).

Petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) Kelurahan Cilandak Barat rapihkan Kabel udara bersama Walikota, di Jalan Terogong Raya, Selasa (3/10/2023) (ist)

Menurutnya, langkah ini dilakukan, mengingat lokasinya sangat masif, hampir semua kabel berantakan, diupayakan proses penataan kabel akan dilakukan setiap hari, tuturnya.

“Kami sudah berkoordinasi dengan para Camat dan Lurah supaya PPSU bisa membantu merapikan kabel dan menjalin kerja sama dengan operator di tingkat bawah,” tutur, Munjirin

Munjirin menambahkan, para Camat dan Lurah se-Jakarta Selatan sudah diinstruksikan untuk menurunkan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk membantu merapikan kabel, tandasnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru