Monday, April 22, 2024
BerandaTNI/PolriPemkab dan DPRD Cianjur Dampingi Proses Pemekaran Cianjur Selatan

Pemkab dan DPRD Cianjur Dampingi Proses Pemekaran Cianjur Selatan

progresifjaya.id, CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman membuka launching Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Cianjur Selatan (PDPK-Cisel) yang dilaksanakan di Alun-alun Kecamatan Sindangbarang, Senin, (13/7/2020).

Menurut Plt Bupati Herman Suherman, PDPK-Cisel atas ditandatangani surat persetujuan bersama antara DPRD Kabupaten Cianjur dengan Plt Bupati Cianjur tentang PDPK  Cisel pada Minggu (12/7/2020) yang bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Cianjur yang ke-343.

“Momen ini sekaligus kado besar bagi masyarakat Cianjur Selatan pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Cianjur pada umumunya,” ujar Herman Suherman.

Pelaksanaan luunching PDPK-Cisel dihadiri para Camat yang termasuk ke dalam wilayah cakupan DPK-Cisel bersama Forkompimcam, Ketua TP-PKK Kecamatan,  para Kepala Desa, BPD, Ketua MUI Kecamatan, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda.

Sebelumnya, dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Minggu (12/7/2020), yang bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Cianjur ke-343 di sela-sela acara tersebut sekaligus penandatanganan surat persetujuan bersama antara Plt Bupati Cianjur Herman Suherman dengan  Ketua DPRD Cianjur Ginanjar tentang PDPK-Cisel.

Dan setelah ditandatangi surat persetujuan bersama itu langsung diserahterimakan kepada Ketua Paguyuban Masyarakat Cianjur Kidul (PMKCK).

“Setelah penandatanganan ini, Pemerintahan Kabupaten Cianjur dengan DPRD Cianjur akan terus mendampingi proses pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Cianjur Selatan,” pungkas Herman Suherman.

Penulis/Editor: Endang. S

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru