Friday, July 19, 2024
BerandaMegapolitanPemkot Jakpus Gelar Monitoring Evaluasi Pembinaan ASN dan Layanan Publik di Kelurahan...

Pemkot Jakpus Gelar Monitoring Evaluasi Pembinaan ASN dan Layanan Publik di Kelurahan Kebon Sirih, Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat H. Denny Ramdany: Koordinasi, Komunikasi dan Jaga Kekompakan

progresifjaya.id, JAKARTA –  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) pembinaan bagi ASN serta Pelayanan Publik, Administrasi Kepegawaian dan Kinerja Pemerintahan Tahun 2024 di Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, Rabu (19/6).

Asisten Pemerintah Jakarta Pusat, H. Denny Ramdhany menyampaikan monev ini dalam rangka penguatan implementasi pelayanan publik dan penyusunan adminitrasi tingkat kelurahan di Jakarta Pusat. Dengan begitu, layanan publik bagi masyarakat ke depan diharapkan semakin baik.

“Tadi kami review layanan publik, administrasi kepegawaian, administrasi perkantoran dan sebagainya, secara umum sudah baik. Meski secara keseluruhan dinilai sudah cukup baik, jajaran Kelurahan Kebon Sirih agar tetap menjaga performa. Kemudian diingatkan terkait pengelolaan keuangan,” ujarnya.

H Denny menjelaskan, meski terlihat sepele, namun bila terdapat temuan akan berdampak secara hukum. Selain itu jajaran ASN di lingkungan Kelurahan Kebon Sirih untuk terus bisa menjaga kesehatan dan kebugaran.

Ia berharap jajaran di kelurahan bisa menjaga keguyuban dan kebersamaan sebagai tim kerja.

“Koordinasi dan komunikasi menjaga kekompakan menciptakan tim kerja yang solid dan mampu menunjang kinerja pelayanan publik agar lebih maksimal,” himbaunya.

“Karena kelurahan adalah ujung tombak pelayanan. Kalau teman-teman di kelurahan kuat, maka Pemprov DKI akan kuat,” ungkapnya.

Lurah Kebon Sirih, Heru Tri Prasetyo menuturkan terima kasih dan mengapresiasi monev yang dilaksanakan jajaran pemerintah kota.

Menurutnya, segala masukan yang disampaikan bakal menjadi perhatian untuk ditindaklanjuti oleh jajarannya.

“Tentunya kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan penyusunan adminitrasi sebagai bagian dari kinerja,” tandasnya.

Penulis/Editor: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru