Minggu, November 28, 2021
BerandaPendidikanPenerimaan Siswa di SMK A-Nurmaniyah Tahun Ajaran Baru 2021-2022 Sesuai Target

Penerimaan Siswa di SMK A-Nurmaniyah Tahun Ajaran Baru 2021-2022 Sesuai Target

progresifjaya.id, TANGERANG – Lengkapnya sarana dan prasarana serta biaya pendidikan terjangkau, menjadikan SMK An-Nurmaniyah, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang, banyak diminati siswa-siswi yang masuk pada Tahun Ajaran Baru 2021-2020.

“Untuk itu target penerimaan siswa tahun ini sudah terpenuhi sesuai dengan yang diinginkan pihak Yayasan Perguruan An-Nurmaniyah (Yapera),” kata  Kepala SMK tersebut, Achmad Hilal kepada media ini.

Tidak itu saja, tambah Hilal, dengan memiliki kompetensi yang seimbang baik sikap, moral, integritas, pengetahuan dan keahlian, peserta didik nantinya mampu bekerja dengan baik setelah lepas dari sekolah kejuruan ini.

Ada 4 program jurusan di SMK An-Nurmaniyah. Yaitu, Program Jurusan Akutansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Multimedia (MM) dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

Masih kata Hilal, seluruh program jurusan yang ada di sekolah semuanya disesuaikan untuk keperluan kerja dengan pelatihan-pelatihan melalui praktek kerja lapangan (PKL), disamping juga kunjungan praktek kerja industri.

“Kami bekerjasama dengan dunia usaha baik pemerintah dan perusahaan swasta,  seperti PT. Mayora Group dan perusahaan minuman Pocari Sweat serta perusahaan-perusahaan lainya,” ujar Hilal.

Menjadi cerdas,  terampil dan Islami, alumni lulusan SMK An-Nurmaniyah akan mudah terserap dalam dunia kerja.

“Tidak itu saja, siswa yang melanjutkan  ke perguruan tinggi akan mudah menyesuaikan dengan jurusan kuliahnya nanti,” pungkas Hilal.

Penulis/Editor: Isa Gautama

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru