Minggu, Februari 25, 2024
BerandaMegapolitanPengunjung TMR Diimbau Gunakan Masker dan Bawa Payung

Pengunjung TMR Diimbau Gunakan Masker dan Bawa Payung

progresifjaya.id, JAKARTA – Seiring mulai turunnya hujan serta adanya temuan pasien Covid-19 di wilayah Jakarta, pengelola kawasan wisata Taman Margasatwa Ragunan menghimbau seluruh warga yang akan berkunjung untuk menggunakan masker, bawa paying dan jas hujan.

disarankan menggunakan masker dan bawa paying termasuk jas hujanmengingatkan seluruh warga yang hendak mengunjungi kebun binatang itu agar memakai masker guna mencegah penularan covid-19 di tengah momen libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. “Kami mengimbau pengunjung agar memakai masker di tengah kerumunan yang ada di Ragunan untuk mencegah penularan covid-19,”.

Hal ini diungkapkan, Staf Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang, Rabu (27/12/2023).

Wahyudi juga menghimbau, selain menggunakan masker warga juga dihimbau untuk membawa membawa payung atau jas hujan untuk melindungi tubuh apabila hujan turun.

“Cuaca sekarang sudah mulai memasuki musim hujan, kami berharap pengunjung mempersiapkan diri dengan fasilitas hujan, baik itu payung maupun jas hujan,” tuturnya.

Libur Natal 2023 Pengunjung Mencapai 30.287 Orang

Menurutnya, tercatat pengunjung Taman Margasatawa Ragunan selama libur Natal 2023 mencapai 30.287 orang. “Pihaknya memprediksi puncak keramaian pengunjung di Ragunan terjadi pada Senin, 1 Januari 2024 mendatang,” imbuhnya.

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru