Rabu, Februari 21, 2024
BerandaTNI/PolriPererat Kerja Sama dengan Mitra Internasional, Kasau Lakukan Factory Visit ke Pabrik...

Pererat Kerja Sama dengan Mitra Internasional, Kasau Lakukan Factory Visit ke Pabrik Thales DMS di Perancis

progresifjaya.id, ELANCOURT – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, melakukan factory visit ke pabrik Thales (DMS) di Elancourt, Prancis, Senin (9/102023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kasau didampingi  Asintel Kasau Marsda TNI Dr. Age Wiraksono, Kapus Alpalhan Kemhan, Athan RI dan Atud RI di Paris, serta perwakilan Kedutaan Prancis untuk Indonesia. Kunjungan untuk memperkuat kerja sama antara Angkatan Udara Indonesia dan mitra internasional, khususnya yang ada di Perancis.

Dalam kunjungan, Kasau melakukan pertukaran cinderamata dengan Senior Vice President Sales of Thales DMS, Frederic Merian. Pertukaran cinderamata merupakan salah satu simbol kerja sama yang erat antara TNI AU dengan Thales DMS, perusahaan teknologi pertahanan terkemuka di dunia.

Kunjungan juga diharapkan akan membawa manfaat besar dalam memperkuat kerja sama antara Indonesia dan Prancis dalam bidang pertahanan, khususnya dalam hal teknologi dan inovasi militer terkini. (Ndy/Dispenau)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru