Wednesday, May 29, 2024
BerandaHukum & KriminalPererat Silaturahmi, Kapolda Metro Jaya Anjangsana ke Kediaman Jenderal Pol (Purn) S....

Pererat Silaturahmi, Kapolda Metro Jaya Anjangsana ke Kediaman Jenderal Pol (Purn) S. Bimantoro

progresifjaya.id, JAKARTA – Keluarga besar Polda Metro Jaya yang dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto melakukan silaturahmi anjangsana ke kediaman mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Drs. S. Bimantoro di Cibubur Jakarta Timur, Rabu, (17/4/24) malam lalu.

Turut serta mendampingi Kapolda Karyoto dalam anjangsana ini Karo SDM, Kombes Pol Langgeng Purnomo, Dir Binmas, Kombes Pol Badya Wijaya, Dirlantas, Kombes Pol Latif Usman, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly dan Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Burhanuddin.

Selain untuk berhalal bihalal, kunjungan Kapolda Karyoto bersama rombongan ini juga bertujuan merajut kebersamaan dalam bingkai silaturahmi serta saling mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, dan keselamatan dunia dan akhirat.

”Kunjungan ini selain mempererat silaturahmi antara senior dan junior, tentunya kita sama-sama  saling menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Kita juga butuh masukan saran dan kritik dari Bapak Jenderal Pol (Purn) S. Bimantoro,” kata Kapolda Karyoto dalam pernyataannya.

Sementara itu, Jenderal Pol (Purn) Drs. S. Bimantoro dalam pernyataannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya berikut jajarannya yang telah berkenan berkunjung ke kediamannya.

”Semoga Pak Kapolda Metro senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dalam memimpin Polda Metro Jaya dan jajaran serta terus menciptakan situasi Kamtibmas kondusif,” ujarnya tersenyum. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru