Wednesday, May 29, 2024
BerandaHukum & KriminalPererat Sinergitas, Kapolsek Matraman Safari Religi Shalat Jumat Berjamaah

Pererat Sinergitas, Kapolsek Matraman Safari Religi Shalat Jumat Berjamaah

progresifjaya.id, JAKARTA – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, melaksanakan Safari Religi Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Nurul Anwar Kayu Manis Matraman, pada Jumat, (12/4) kemarin.

Safari Religi Jumat sendiri merupakan bagian dari inplementasi program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly.

Mengawali kegiatannya sebelum pelaksanaan Shalat Jumat kemarin, Kapolsek Suprasetyo terlebih dulu menyampaikan sambutan dan imbauannya kepada para jamaah.

“Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Kapolsek Suprasetyo mengawali sambutannya.

Setelah itu, tak lupa Kapolsek Suprasetyo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh agama dan masyarakat yang sudah menjalin hubungan sinergitas dengan kepolisian untuk cipta kondisi wilayah Matraman yang aman selama bulan Ramadhan.

Dirinya juga mengimbau agar hubungan sinergitas yang sudah terjalin selama ini bisa terus dipertahankan untuk bersama sama menjaga lingkungan .

Sebagaimana diketahui, program Safari Religi ini sejatinya adalah agenda rutin Kapolsek Suprasetyo untuk menjaga dan mempererat sinergitas kepolisian dengan  tokoh agama.

Dirinya selalu mengedepankan kualitas pelayanan terbaik untuk masyarakat dan menjaga keeratan tali silaturahmi yang sudah terbangun. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru