Thursday, April 25, 2024
BerandaTNI/PolriPergoki Selingkuh, Istri Tampar Suami Pakai Sepatu

Pergoki Selingkuh, Istri Tampar Suami Pakai Sepatu

progresifjaya.id, JAKARTA – Seorang perempuan berbaju putih dan bercelana hijau serta berambut panjang tampak kesal. Perempuan tersebut berbicara kepada perempuan lain yang diduga merupakan selingkuhan suaminya.

Menggunakan bahasa Jawa, perempuan itu berujar, “Suamiku kalau mau ambil, ambil saja suamiku, aku sudah nggak mau. Pokoknya mau apa-apa suamiku ambil saja. Jangan main petak umpet kaya gini, losss merdeka. Baik kelihatan buruk kelihatan, mulut yang dipegang omongannya, yang dipegang itu omongan dari mulutmu,”.

Perempuan itu pun tampak menunjuk selingkuhan suaminya yang berjaket merah.

Tak selang beberapa lama, dia pun menampar mulut suaminya yang berada di atas sepeda motor matic berwarna merah dengan sepatunya.

Dari nada bicaranya, dia juga terlihat memberi tepukan tangan dan terdengar sangat marah.

Terdengar pula suara pria lain turut menyertai. Dia berkata, “He mbak kalau berantem di luar saja jangan di sini,”.

Sayangnya tidak diketahui di mana lokasi kejadian itu. Sementara itu, aksi perempuan itu terekam oleh kamera dan berdurasi 30 detik.

Videonya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo dan @mak_lamis. Video tersebut ditonton lebih dari 52 ribu viewer dan mendapat 359 komentar. Tanggapan warganet pun beragam.

Ada yang menyangkan aksi suami wanita itu. Akun @destyanaprastiwi menulis, “Masih membawa motor saja berani selingkuh, wkwkwk. Bagaimana kalau sudah bawa helikopter,”.

Selain itu, pengguna yang lain menanyakan rasanya ditampar menggunakan sepatu.

“Sepatu kalau ditampol di muka gimana rasanya ya? Emoji tertawa,” tulis akun @bernad7116_.

Terakhir, warganet mendukung perempuan tersebut untuk berpisah dengan sang suami.

Akun @mojang_kalem berpendapat, “Meredekaaaa, lossss. Punya suami suka menyeleweng biarkan pergi saja. Menjanda saja lebih merdeka dari pada punya suami tetapi batin tersiksa, malah bikin cepet tua dan cantiknya hilang. Malah nanti sakit-sakit an.”

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru