Friday, July 19, 2024
BerandaTNI/PolriPerkuat Keharmonisan, Pangkoopsud I Beri Surprise HUT Bhayangkara

Perkuat Keharmonisan, Pangkoopsud I Beri Surprise HUT Bhayangkara

progresifjaya.id, JAKARTA – Ucapan selamat ulang tahun menjadi momen untuk memperkuat keharmonisan juga persatuan antara TNI dan Polri.

Meskipun keduanya memiliki peran dan fungsi yang berbeda, namun memiliki tujuan yang sama dalam melayani negara dan masyarakat.

Demikian dilakukan Pangkoops Udara I, Marsda TNI Mohammad Nurdin dalam peringatan HUT ke-78 Bhayangkara, di Jakarta, Senin (1/7/2024).

Sebagai upaya membangun solidaritas dan kerjasama dalam mempererat hubungan antara TNI dan Polri,  Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin memberikan surprise berupa nasi tumpeng kepada Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Makasar dalam peringatan HUT ke-78 Polri hari ini.

Mewakili Pangkoopsud I, Komandan Polisi Militer (Danpom) Koopsud I Kolonel Pom P.M. Roni Widayanto, S. H., menyerahkan nasi tumpeng kepada Polres Metro Jakarta Timur yang disambut hangat Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly, SIK., S.H., M.Si., didampingi Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin, SIK., S.H., MH.

Dalam acara syukuran HUT Bhayangkara di Polres Jakarta Timur yang berlangsung di Aula Polres itu tampak hadir para pejabat Polres Jakarta Timur, Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Arm Suyikno, S.Sos., M.Si., juga Kasdim dan para Danramil jajaran Kodim 0505 Jakarta Timur.

Diwaktu yang sama, Komandan Denma Koopsud I, Letkol Kal Raden Bimo Seno K.H., M. Han., mewakili Pangkoopsud I menyerahkan nasi tumpeng kepada Polsek Makasar yang diterima oleh Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka, SHI., MH., dan staf.

Pada kesempatan itu, Dandenma menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi Polri yang saat ini memasuki usia 78 tahun, disertai doa kesuksesan dan kelancaran Polri dalam melaksanakan tugas.

Sementara Kapolsek Makassar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangkoopsud I melalui Komandan Denma Koopsud I, atas perhatiannya pada Polsek Makasar di HUT Bhayangkara.

Kapolsek berharap, kerjasama dan hubungan yang harmonis terus dapat terjaga, sehingga terbangun kepercayaan dan dukungan publik terhadap TNI-Polri sebagai penjaga keamanan dan penegak hukum yang profesional. (Ndy/Penkoopsud I)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru