Saturday, June 15, 2024
BerandaNusantaraPersatuan Wartawan Bandung Barat Selatan Dorong Pemerintah Angkat Potensi Budaya, Ekonomi dan...

Persatuan Wartawan Bandung Barat Selatan Dorong Pemerintah Angkat Potensi Budaya, Ekonomi dan Wisata di Pelosok

progresifjaya.id, BANDUNG BARAT – Masyarakat di wilayah selatan Bandung Barat menginginkan sosial kontrol yang benar-benar solid. Terutama pada desa-desa di wilayah 7 kecamatan yakni Kecamatan Batujajar, Cihampelas, Cililin, Sidangkerta, Gununghalu, Rongga dan Kecamatan Cipongkor.

Keinginan masyarakat ini didorong untuk peningkatan ke arah yang lebih baik lagi di bidang pemerintahan di wilayah selatan Bandung Barat. Hal inilah yang mendasari terbentuknya Persatuan Wartawan Bandung Barat Selatan (PWBBS).

Menurut Ketua Persatuan Wartawan Bandung Barat Selatan (PWBBS), Asep Budiman, masyarakat di 7 kecamatan ini menginginkan sosial kontrol yang benar-benar solid. Dengah adanya kontrol sosial ke daerah-daerah pelosok maka perekonomian, pendidikan, seni dan budaya diharapkan bisa lebih baik lagi.

“Saya berharap ke depan potensi-potensi yang ada di wilayah selatan ini baik di pemerintahan dari mulai tingkat kecamatan dan desa-desa itu kita angkat di media sosial dan media cetak. Baik itu kemajuannya dan kekurangannya agar bisa diketahui oleh pejabat-pejabat pusat,” tuturnya. (Wan)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru