Monday, June 24, 2024
BerandaLifeStylePersaudaraan Setia Hati Terate Rayon Utan Jati Adakan Bukber Puasa dan Bagikan...

Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Utan Jati Adakan Bukber Puasa dan Bagikan Takjil ke Warga Sekitar

progresifjaya.id, JAKARTA – Minggu, 24 Maret 2024, menjadi momen spesial bagi warga Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Utan Jati, Jakarta Barat, saat menggelar acara berbagi takjil dan buka puasa bersama. Dalam suasana kehangatan dan kebersamaan, para warga Persaudaraan Setia Hati Terate turut serta menyebarkan kebaikan di bulan suci Ramadhan.

Ketua Cabang Jakarta Barat, Kang Mas Gito Gatot, memberikan pesan yang penuh makna dalam kesempatan tersebut. “Kegiatan buka puasa ini semoga bisa mempererat rasa persaudaraan antar warga SH Terate,” ujarnya.

Beliau menekankan pentingnya ajaran moral dan nilai-nilai kebajikan dari Dharma Pendekar SH Terate, yang mendorong untuk saling menyebarkan kasih sayang di antara sesama manusia.

“Pembagian takjil di bulan suci Ramadhan merupakan implementasi dari ajaran moral dan nilai-nilai kebajikan dari Dharma Pendekar SH Terate, yang mengajarkan tentang pentingnya saling menyebarkan kasih sayang di antara sesama manusia,” tuturnya.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk memberikan pembelajaran kepada siswa dan warga SH Terate tentang pentingnya persaudaraan, menebarkan kebaikan, dan peduli sesama. Hal ini mencerminkan semangat sosial dan nilai-nilai luhur yang ditanamkan dalam organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate.

Sasaran pembagian takjil tidak hanya terbatas pada warga sekitar, namun juga mencakup pejalan kaki, pengguna motor, serta masyarakat yang melintas di area rayon Utan Jati. Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian terhadap keberagaman dan kebutuhan sesama, yang menjadi landasan utama ajaran Persaudaraan Setia Hati Terate.

Kehadiran tokoh-tokoh penting dalam Persaudaraan Setia Hati Terate seperti Ketua Ranting Cengkareng Mbah Anggoro, serta perwakilan dari Ranting Kalideres dan Ranting Kembangan, menambah semangat dan kehangatan dalam acara tersebut.

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga kebersamaan dan kepedulian sosial dalam masyarakat. (Met)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru