Sabtu, Desember 10, 2022
BerandaTNI/PolriPersonel Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Doa Bersama Sambut HUT ke-77 TNI

Personel Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Doa Bersama Sambut HUT ke-77 TNI

progresifjaya.id, MAKASSAR – Menjelang peringatan HUT ke-77 TNI, personel Lanud Sultan Hasanuddin mengikuti doa bersama dengan Koopsud II, Kosek II, Wing Komando II Kopasgat dan jajaran, Kodam XIV/Hasanuddin dan jajaran serta Lantamal VI Makassar di tiga tempat yang berbeda, sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing personel, Senin (3/10/2022).

Pelaksanaan doa bersama bagi personel yang beragama Islam, berlangsung di Masjid Raya Makassar. Sedangkan personel yang beragama Kristen melaksanakannya di Gereja Satria Kasih Yonif Raider 700/WYC dan personel beragama Hindu bertempat di Pura Giri Natha.

Doa bersama yang dimulai dalam waktu hampir bersamaan tersebut, merupakan perwujudan rasa syukur para prajurit TNI di wilayah Sulawesi Selatan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala kemudahan, kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Selain itu, doa bersama juga dimaksudkan untuk memohon kepada Sang Pencipta agar seluruh personel TNI dijauhkan dari berbagai hal negatif, selalu diberikan kesehatan dan keberhasilan dalam tugas mempertahankan kedaulatan wilayah NKRI. (Ndy/Pen Lanud Sultan Hasanuddin)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru