Monday, July 22, 2024
BerandaTNI/PolriPersonel Lanud Wiriadinata, Agus Sudrajat Ciptakan Lagu 'Jaga Netralitas'

Personel Lanud Wiriadinata, Agus Sudrajat Ciptakan Lagu ‘Jaga Netralitas’

progresifjaya.id, TASIKMALAYA – Personel Lanud Wiriadinata PNS III/B yang menjabat sebagai Kasubsidikpers Siminpers Dispers, Agus Sudrajat menunjukkan kreatifitasnya dengan menciptakan sebuah lagu yang berjudul ‘Jaga Netralitas’.

“Syair lagu yang saya buat dikemas sedikit jenaka, untuk dapat lebih mudah diingat dan pesan yang disampaikan dalam lagu tersebut dapat diterima oleh para pendengar,” ujar Agus Sudrajat si pencipta lagu.

Kemudian, ia menjelaskan, dalam pembuatan video klip yang dibuat sekedar untuk menghibur penonton tersebut diperankan oleh para Mojang Jajaka Lanud Wiriadinata.

“Lagu ini didedikasikan oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata untuk menjaga demokrasi di Indonesia,” tambahnya.

Terkait dengan lagu tersebut Danlanud WIR Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat menjelaskan bahwa, komitmen netralitas TNI yang digelorakan satuan TNI dimanapun berada dan bertugas, tetap dipegang teguh oleh seluruh prajurit TNI dan PNS, yang dituangkan dalam sebuah karya musik dengan tujuan untuk menjaga netralitas dalam Pilpres, Pemilu, dan Pemilukada 2024.

“Karena pada dasarnya sebagai prajurit dan PNS TNI, menunjung tinggi netralitas adalah suatu keharusan,” jelas Danlanud Wiriadinata.

Untuk diketahui bahwa kreatifitas PNS III/B Agus Sudrajat sebelumnya juga telah mendapatkan juara ke-3 lomba cipta lagu TNI AU, bertema Patriotisme tahun 2022, dan Juara Harapan I Lomba Cipta Hymne TNI AU di ajang Festival Band TNI AU tahun 2023. (Ndy)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru