Saturday, May 25, 2024
BerandaHukum & KriminalPersonel Pam Obvit Polres Metro Jaksel Patroli Dialogis dan Pengamanan di Kawasan...

Personel Pam Obvit Polres Metro Jaksel Patroli Dialogis dan Pengamanan di Kawasan Wisata Ragunan

progresifjaya.id, JAKARTA – Personel Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polres Metro Jakarta Selatan melakukan patroli dialogis dan pengamanan di kawasan wisata Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, (12/5) kemarin.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini, juga dilakukan asistensi oleh Kasubdit Waster Dit Pam Obvit Polda Metro Jaya, AKBP Afroni Sugiarto untuk memastikan kawasan tersebut aman dan kondusif dari segala bentuk gangguan Kamtibmas dan kriminalitas.

Demikian pernyataan yang disampaikan Kepala Satuan Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yenny A. Sihombing saat memimpin langsung pelaksanaan monitoring dan pengamanan di Taman Margasatwa Ragunan.

”Ketika memasuki momen libur seperti sekarang yang juga cuti bersama peringatan Kenaikan Yesus Kristus, kita lakukan patroli dialogis, monitoring dan pengamanan untuk para pengunjung objek wisata di  wilayah Jakarta Selatan. Kita juga dibantu personel dari Dit Pam Obvit Polda Metro Jaya untuk kegiatan ini, terang Kompol Yenny A. Sihombing.

Dikatakannya, patroli dialogis dan pengamanan di objek wisata ini bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman dan aman bagi tamu yang berkunjung. Selain itu, pada momen ini juga disampaikan imbauan kepada pengunjung dan pengelola objek wisata agar tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan agar terhindar dari segala bentuk gangguan Kamtibmas.

”Patroli dialogis secara rutin seperti ini akan memberikan rasa tenang yang meyakinkan bagi para wisatawan bahwa Taman Margasatwa Ragunan dan objek wisata lainnya yang di wilayah Jakarta Selatan adalah destinasi yang aman untuk dikunjungi,” demikian Kompol Yenny A. Sihombing. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru