Saturday, July 13, 2024
BerandaHukum & KriminalPimpinan Polda Metro Jaya Anugerahi Penghargaan Buat 79 Personel Terbaik Polresta Bandara...

Pimpinan Polda Metro Jaya Anugerahi Penghargaan Buat 79 Personel Terbaik Polresta Bandara Soetta

progresifjaya.id, TANGERANG – Polresta Bandara Soekarno – Hatta (Soetta) menganugerahi penghargaan buat 79 personel berprestasi di Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2024. Anugerah prestasi diberikan atas penilaian kualitas kinerja pelayanan serta tanggung jawab tugas yang ditunjukkan sudah melebihi standar rata-rata.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Roberto Pasaribu dalam pernyataannya seusai upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Apel Mapolresta Bandara Soetta mengatakan, penghargaan yang diberikan ini langsung atas nama pimpinan Polda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto. Jadi merupakan penghargaan yang luar biasa, bukan penghargaan biasa.

Dia berharap, penghargaan yang diberikan bisa menjadi motivasi ekstra buat para personel untuk lebih baik lagi dalam bertugas. Khususnya dalam hal melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat menuju Polri yang semakin Presisi.

“Melalui momen peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024, mari bersama-sama kita jadikan Polri semakin Presisi,” kata Kapolresta Roberto.

Bertepatan di momen Hari Lahir Pancasila, dirinya juga mengajak jajarannya untuk menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar negara. Pancasila harus senantiasa dipedomani agar menjadi ideologi yang kehadirannya bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh tumpah darah Indonesia.

Berikut adalah rincian 79 personel Polresta Bandara Soetta yang dianugerahi penghargaan di momen Hari Lahir Pancasila:

– 21 personel Satreskrim yang berhasil mengungkap kasus sindikat pelaku pengiriman benih bening lobster ilegal ke luar negeri yang di wilayah hukum Bandara Soekarno Hatta.

– 10 personel Satlantas yang berhasil dalam penjagaan dan pengawalan lalu lintas mendukung kelancaran keberangkatan jemaah haji tahun 2024

– 26 personel atas prestasinya disiplin dalam pelaksanaan tugas, dedikasi tinggi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas baik saat jam dinas maupun di luar dinas.

– 6 personel Polsubsektor Terminal III atas prestasinya dalam pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan mendapatkan apresiasi pujian baik dari masyarakat.

– 3 personel Polsubsektor Terminal II berhasil membantu dalam pelayanan pengamanan dan pengaturan terhadap jemaah haji tahun 2024.

– 3 personel Intelkam berdedikasi tinggi dalam mewujudkan pelayanan cepat kepolisian dalam membuat SKCK.

– 9 personel SPKT atas dedikasi terbaik melayani dan merespons pelayanan cepat kepolisian dari masyarakat melalui sistem Call Center 110. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru