Rabu, Februari 21, 2024
BerandaLifeStylePj Bupati Tangerang Berpesan Rawat dengan Baik Masjid Al Ma'mur Kutabumi sebagai...

Pj Bupati Tangerang Berpesan Rawat dengan Baik Masjid Al Ma’mur Kutabumi sebagai Sarana Ibadah

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono meresmikan sekaligus menandatangani prasasti sebagai simbol atau tanda telah selesainya Pembangunan Masjid Al Ma’mur Perum Bumi Asri RT 01 RW 16 Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/2/2024).

Usai penandatanganan prasasti dilanjutkan melaksanakan salat Ashar berjamaah bersama jamaah Masjid Al Ma’maur yang kemudian dilanjutkan bersilaturahmi dengan warga Perumahan Bumi Asri.

Saat diwawancara Progresif Jaya usai acara silaturahmi Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono meng ucapkan terima kasih pada semuanya baik dari Pengurus DKM Masjid dan masyarakat yang hadir atas sambutannya.

“Pesan saya, jaga dan rawat mesjid ini dengan baik, sebagai sarana ibadah baik itu untuk peringatan Hari hari Besar Islam (PHBI) Maulid atau Isra Miraj atau kegiatan keagamaan lainnya,” ujar Andi Ony.

Hal senada dikatakan Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin, MSi., yang menyampaikan terima Kasih kepada Pj. Bupati yang menyempatkan waktunya bisa hadir di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dalam rangka silaturahmi dan peresmian serta tanda tangan prasasti Masjid Al Ma’mur.

“Sambutan warga masyarakat Perumahan Bumi Asri sangat kami hargai yang telah menyambut kedatangan Bapak Pj Bupati beserta kita semua dengan baik dan ramah. Ke depannya Bapak Pj Bupati akan mengunjungi tokoh-tokoh yang ada di Pasar Kemis,” paparnya.

Dalam kunjungan itu, Pj BupatiTangerang Andi Ony Prihartono didampingi Camat Pasar Kemis H. Nurhanudini, Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandri, Danramil 11 Pasar Kemis diwakili oleh Wadanramil Kapten Infanteri Amien BNY, Babinsa Kelurahan Kutabumi Suhardi dan Sudirno, Binamas Kutabumi Bripka Andri Wijaya, Kanit Intel Iptu Royadi, Sekcam Pasar Kemis Supiyani, Lurah Kutabumi Hamdan, SH., Kepala KUA Pasar Kemis H. Nurkholik, MUI Kelurahan Ustad Sukono, Kasie Trantibum Sarjan, MSi., Sekel Kutabumi Acep Pudin, SPd., serta dikawal oleh Pol PP Kabupaten dan Kecamatan (Uiang Tea)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru