Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBerita UtamaPj Gubernur Pastikan WFH ASN DKI Jakarta Telah Berakhir

Pj Gubernur Pastikan WFH ASN DKI Jakarta Telah Berakhir

progresifjaya.id, JAKARTA – Penjabat (Pj) Heru Budi Hartono memastikan bahwa penerapan work from home (WFH) bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah berakhir, dan semua ASN sudah kembali bekerja di kantor masing-masing.

“(WFH) sudah berakhir, sudah masuk semua. Sudah masuk normal kan,” tutur, Heru Budi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Di sisi lain, Heru menuturkan, meski masalah polusi udara belum teratasi, penerapan WFH belum tentu akan diberlakukan kembali dalam waktu dekat. “Ya enggak (diberlakukan lagi), harus lihat situasi. Kan sekarang juga bisa, tapi masuk semua mereka,” imbuhnya.

Sebagai diketahui, WFH untuk ASN DKI diberlakukan sejak 21 Agustus sampai 21 Oktober 2023, dan ASN DKI mendapat kesempatan WFH, kecuali ASN yang bekerja di sekolah, rumah sakit, dan bagian pelayanan publik.

Penerapan WFH bagi ASN itu bukan hanya untuk mengatasi persoalan polusi udara, melainkan juga kemacetan saat penyelenggaraan KTT ke-43 ASEAN tahun 2023 di Jakarta.

Penulis/Editor : Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru