Tuesday, April 23, 2024
BerandaBerita UtamaPlt Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Buka Festival Pelayanan Jagakarsa di AEON...

Plt Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Buka Festival Pelayanan Jagakarsa di AEON Mall

progresifjaya.id. JAKARTA – Memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan hal luar biasa, ditambah lagi dengan lokasi yang mudah dijangkau sungguh luar biasa.

Hal ini dituturkan Plt Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthadho saat membuka Festival Pelayanan Jagakarsa di AEON Mall, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (8/9).

Ali juga merasa langkah yang dilakukan UnitPMPTSP ( Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kecamatan Jagakarsa sangat baik. “Diharapakan kegiatan pelayan bisa rutin dilakukan dalam seminggu satu kali atau dalam sebulan satu kali, termasuk Unit PMPTSP wilayah lainnya di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan untuk bisa melakukan hal yang sama,” tuturnya.

Disisi lain menurutnya, kegiatan pelayanan yang mudah dijangkau merupakan harapan besar dari masyarakat. “Masyarakat itu mengharapkan pelayanan yang mudah, cepat, dan aman,” tutur, Ali Murthado.

Sementara itu, Kepala Unit PMPTSP Kecamatan Jagakarsa Edy Riyanto menuturkan, dalam festival pelayanan pihaknya memberikan berbagai layan untuk masyarakat antara lain, pemeriksaan kesehatan, pajak daerah, Dukcapil, Samsat, vaksinasi pets, perizinan dan non perizinan, pelayanan Bank DKI, serta lainnya.

“ Kegiatan ini merupakan Kolaborasi  beberapa unit pelayanan dari berbagai instansi pemerintah termasuk pihak AEON Mall Tanjung Barat. Kegiatan ini untuk memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada warga, terlebih di pusat. Kami berharap, warga masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang merupakan salah satu upaya dari pemerintah dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Festifal Pelayanan ” imbuhnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru