Sunday, July 14, 2024
BerandaLifeStylePMI Jakarta Pusat Gelar Apel Kesiapsiagaan Pemilu 2024

PMI Jakarta Pusat Gelar Apel Kesiapsiagaan Pemilu 2024

progresifjaya.id, JAKARTA – Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat menggelar Apel Kesiapsiagaan Pemilu tahun 2024 di Halaman Sekolah Ksatrya Jalan Percetakan Negara Raya, Rawasari, Jakarta Pusat, Kamis (8/2).

Kegiatan apel kesiapsiagaan PMI Jakarta Pusat jelang Pemilu 2024 ini lebih pada penekanan tentang kesiapan baik personil maupun peralatan serta koordinasi dalam antisipasi kejadian dan penanganannya, sehingga yang menjadi target sasaran dapat terimplementasikan dengan baik di lapangan.

Ketua PMI Kota Jakarta Pusat H. Soewardi Sulaiman menyampaikan, apel kesiapsiagaan PMI Jakarta Pusat  berpartisipasi aktif jelang pemilu tanggal 14 Febuari 2004.

Sebanyak 56 anggota relawan PMI dan petugas kesehatan yang akan dikerahkan untuk siaga pemilu ini baik di posko PMI Kecamatan maupun di posko PMI Kota Jakarta Pusat dengan menyiapkan kendaraan operasional sebagai sarana pelayanan kesiapsiagaan pemilu dengan tiga unit ambulan, satu mobil jenazah, dan dua mobil operasional.

“PMI Jakarta Pusat membuka Posko Piket Siaga 24 jam dengan menempatkan anggota relawan,” ungkap Ketua PMI Kota Jakarta Pusat H. Soewardi Sulaiman.

Apel Kesiapsiagaan Pemilu 2024 ini turut dihadiri segenap pengurus PMI Jakarta Pusat, dewan kehormatan, pengurus kecamatan serta para relawan.

Penulis: Fari. K

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru