Tuesday, April 23, 2024
BerandaBerita UtamaPMI Jakarta Selatan Terima Donasi Puluhan Juta Rupiah Dari DPP INKIDO DKI...

PMI Jakarta Selatan Terima Donasi Puluhan Juta Rupiah Dari DPP INKIDO DKI Jakarta

progresifjaya.id, JAKARTA – PMI Kota Jakarta Selatan terima donasi bulan dana PMI Tahun 2023 dari DPP INKIDO ( Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia) DKI sejumlah Rp.20.550.000 (Dua Puluh Juta Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) yang diserahkan langsung, Ketua DPP INKIDO DKI Jakarta, Ir. Pung S. Zulkarnain, M.Ec. Dev., MAPPI Cert kepada Ketua PMI Jaksel, H.Abdul Haris, di Kantor INKINDO DKI Jakarta, Jalan. Pertani, Duren Tiga , Pancoran, Jakarta Selatan Selasa (19/12/2023).

Ketua DPP INKIDO DKI Jakarta, Ir. Pung S. Zulkarnain, M.Ec. Dev., MAPPI Cert menuturkan, donasi yang diserahkan ke PMI Jakarta Selatan berasal dari 17 perusahaan anggota, dalam rangka mendukung program Bulan Dana PMI 2023.

“Ini merupakan amanah dari para anggota INKINDO DPP DKI Jakarta sebagai bentuk kepedulian kami kepada layanan masyarakat, khususnya PMI”tuturnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Jakarta Selatan Abdul Haris menuturkan,  pihaknya mengucapkan rasa terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya atas peran serta DPP INKINDO DKI Jakarta yang telah berhasil mengumpulkan donasi dari para anggotanya. “Semoga kerjasama yang terjalin erat di bidang kemanusiaan akan terus terjalin di masa yang akan datang”.

Untuk diketahui, INKINDO DKI Jakarta dan PMI Jakarta Selatan telah membuat nota kesepahaman (MoU),dan DPP INKINDO DKI Jakarta diangkat menjadi Duta PMI Jakarta Selatan.

Kerjasama antara kedua belah pihak selama ini telah berjalan dengan baik, antara lain dalam kegiatan donor darah yang dilakukan secara rutin, penyaluran dana bantuan bencana alam gempa bumi di Cianjur, dan menjadi Duta PMI Jakarta Selatan.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru