Monday, April 22, 2024
BerandaMegapolitanPokdarkamtibmas Pangadegan Berbagi Sayuran di Tengah Pandemi Covid-19

Pokdarkamtibmas Pangadegan Berbagi Sayuran di Tengah Pandemi Covid-19

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG – Di tengah masa pandemi Covid-19, tidak pula menyurutkan kepedulian terhadap sesama untuk berbagi rasa. Kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk membagi-bagikan sayur mayur secara gratis untuk kebutuhan rumah tangga oleh Pokdarkamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat) Pangadegan Sektor Pasar Kemis.

Hal itu diungkapkan Humas Pokdarkamtibmas, Wempi Aryanto melalui sambungan WhatsApp Messenger, Rabu (17/06/2020).

Lanjut Wempi Aryanto, kegiatan membagikan sayur mayur secara gratis seperti ini, sudah yang kedua kali.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu sedikit meringankan beban warga masyarakat di lokasi pembagian sayuran dan para pengguna jalan di area sekitar.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk sedikit meringankan beban para ibu-ibu di sekitar lokasi pembagian sayuran, dimasa pandemi covid-19, yang mana berdampak pada ekonomi masyarakat luas,” ujar Wempi yang familiar disapa.

Kegiatan bagi-bagi sayur mayur oleh Pokdarkamtibmas Pangadegan Sektor Pasar Kemis. (Foto-foto: Goeha)

Wempi juga berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, kami harap bisa meringankan beban para ibu-ibu di sekitar lokasi pembagian sayuran ini.

Terselenggaranya kegiatan bagi-bagi sayuran gratis yang dilakukan di pertigaan Perumahan Bumi Indah, Jalan Raya Sukamatri, Pangadegan, berkat dukungan dari anggota Pokdarkamtibmas Subsektor Desa Pangadegan.

Kegiatan membagikan sayur mayur secara gratis dihadiri Bhabinkamtibmas Desa pangadegan, Kahar Mujiono, Korlap Pokdarkamtibmas, Kelly Dahlan, Humas Pokdarkamtibmas, Wempi Aryanto dan anggota Pokdarkamtibmas lainnya.

Penulis: Ujang Zaenudin/Andry Goeha

Editor: Asep Sofyan. A.

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru