Saturday, May 25, 2024
BerandaHukum & KriminalPolres Metro Depok Bongkar Jaringan Pengedar Sabu dan Liquid Ganja, 2 Tersangka...

Polres Metro Depok Bongkar Jaringan Pengedar Sabu dan Liquid Ganja, 2 Tersangka Diamankan

progresifjaya.id, DEPOK – Polres Metro Depok berhasil membongkar jaringan pengedar narkoba jenis sabu dan liquid ganja di wilayahnya. Dua tersangka berinisial HD dan IB juga sudah diamankan dalam pengungkapan jaringan ini.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana dalam penjelasan resminya mengungkapkan,  pengungkapan ini adalah buah hasil penyelidikan yang dilakukan pihaknya dalam beberapa hari terakhir.

“Pada hari Jumat,  26 April 2024 sekitar pukul 20:00 WIB, Sat Resnarkoba Polres Metro Depok mengamankan tersangka IB di Daerah Cilodong, Kota Depok, bersama barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,28 gram,” kata Kapolres Arya di Mapolrestro Depok, Senin, (29/4) kemarin.

“Kemudian hasil pengembangan mengarah ke tersangka HD yang ditangkap di Cisalak, Kota Depok. Dalam penangkapan ini juga didapat barang bukti sabu seberat 99.26 gram dan liquid ganja sebanyak enam botol berikut pot vape sebagai alat isap,” imbuhnya.

Dikatakan juga, kedua tersangka yang diamankan disangkakan pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

“Di sini kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta memberantas peredaran narkoba dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui ada kegiatan yang mencurigakan terkait dengan narkoba,” pesan Kapolres Arya.

“Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus bebas dari narkoba,” tambahnya menegaskan. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru