Saturday, May 25, 2024
BerandaBerita UtamaPolsek Kelapa Gading Kerja Keras Usut Kasus Wanita Hamil Tewas dalam Ruko

Polsek Kelapa Gading Kerja Keras Usut Kasus Wanita Hamil Tewas dalam Ruko

progresifjaya.id, JAKARTA – Polsek Kelapa Gading tengah bekerja  keras mengusut kasus wanita hamil yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam ruko di Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, (20/4) kemarin.

Kasus penemuan mayat ini juga diunggah akun instagram @warungjurnalis yang menampilkan rekaman kondisi mayat wanita tersebut dan ceceran darah di lantai.

“Terlihat bercak darah masih berceceran di sekitar lokasi penemuan jasad korban yang diduga tengah hamil. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun diduga jasad wanita malang tersebut merupakan korban pembunuhan,” bunyi akun tersebut memberikan penjelasan.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom dalam pernyataan resminya kepada media mengatakan, kematian wanita berinisial RN itu diduga kuat memang karena dibunuh. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tak bernyawa dan penuh darah. Barang-barang milik korban juga raib entah ke mana.

“Proses olah TKP sudah kita lakukan dan kini sedang melakukan visum awal. Jenazah korban sudah di Rumah Sakit Polri untuk keperluan autopsi,” jelasnya, Minggu, (21/4).

Dipaparkannya juga, berdasarkan informasi awal yang didapat korban RN diketahui baru melamar pekerjaan buat bantu kegiatan dapur di ruko tersebut. Dan masih berdasarkan informasi yang didapat, ruko tersebut rencananya akan beralih fungsi menjadi cafe. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru