Monday, July 15, 2024
BerandaLifeStylePolsek Pandeglang Gencar Bagi-bagi Sembako di Wilayah Hukumnya

Polsek Pandeglang Gencar Bagi-bagi Sembako di Wilayah Hukumnya

progresifjaya.id, PANDEGLANG – Di era pandemi Covid-19 saat ini, Kapolsek Pandeglang membagikan bantuan dalam bentuk sembako kepada warga dengan cara mendatangi warga secara langsung atau door to door di Kampung Keraton, Kelurahan Keraton, Kecamatan Majasari, agar tepat sasaran. Giat ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan Polsek Pandeglang yang terdampak Covid-19, Kamis (28/10/ 2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih, dan hari ini secara langsung Bhabinkamtibmas Kelurahan Keraton Bripka Eka Mulyadi menyerahkan bentuk sembako kepada warga Kampung Kuranten, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari.

“Ini merupakan panggilan hati kami sebagai anggota Polri, pelayan dan pelindung masyarakat dan sebagai abdi negara khususnya di lingkungan Polsek Pandeglang dalam bentuk perhatian kami terhadap masyarakat Pandeglang yang terdampak pandemi Covid 19,” ujar Kapolsek.

Adapun kegiatan baksos ini dilaksanakan di Mako Polsek Pandeglang hanya secara simbolis diserahkan kepada Bhabinkamtibmas yang kemudian akan mengantarkan langsung ke rumah rumah warga yang berhak untuk menerimanya.

“Selanjutnya kegiatan baksos ini akan menjadi bentuk perhatian kami kedepannya dan selaku Kapolsek Pandeglang ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama di masa masa pandemi seperti saat sekarang,” imbuhnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Eka Mulyadi mengatakan, baksos ini sebagai bentuk silaturrahmi kami secara langsung dengan masyarakat Pandeglang dan menjalin komunikasi untuk mendukung kegiatan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Sementara itu, Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih juga mengucapakan terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya yang sudah berupaya dan berinovasi dalam kegiatan baksos ini.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat dan ladang amal untuk kita semua,” pungkasnya.

Penulis: Dede

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru