Senin, Februari 26, 2024
BerandaTNI/PolriPPBNI Ranting Sukamanah Kecamatan Rajeg Ulurkan Tangan Santuni Anak Yatim Piatu

PPBNI Ranting Sukamanah Kecamatan Rajeg Ulurkan Tangan Santuni Anak Yatim Piatu

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG – Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, menggelar acara santunan kepada anak yatim yang berada di lingkungan Desa Sukamanah.

Ketua PPBNI DPRt Desa Sukamanah, Tomi mengatakan, sebanyak 80 anak-anak yatim piatu di lingkungan Desa Sukamanah berkumpul bersama kami di Sekretariat PPBNI.

“Sengaja kami bersama jajaran pengurus Ranting PPBNI Sukamanah mengadakan acara santunan. Tujuannya adalah membangun kebersamaan dan kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim,” ujar Tomi, Minggu (29/10).

Untuk itu, ucap tomi, semoga santunan ini bisa bermanfaat, dan bisa mengurangi sedikit beban anak yatim yang telah ditinggal orang tuanya.

Tomi juga mengucapkan puji syukur alhamdulillah dan terima kasih banyak kepada para pengurus, yang telah membantu pelaksanaan acara santunan sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya atas nama Ketua ormas PPBNI Ranting Sukamanah mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan pengurus PPBNI  yang telah turut serta,membantu mensukseskan acara santunan yatim ini,” pungkasnya.

Penulis Andry Goeha

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru