Monday, July 15, 2024
BerandaHukum & KriminalProgram Mantap Taktis Polres Metro Jaktim Bagikan Nasi Kotak di Pasar Embrio

Program Mantap Taktis Polres Metro Jaktim Bagikan Nasi Kotak di Pasar Embrio

progresifjaya.id, JAKARTA – Program Mantap Taktis yang diinisiasi Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly terus bergulir sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Pada Kamis, (13/6) pagi, program ini digulirkan di Jalan Kerja Bakti, Makasar, Jakarta Timur. Sebanyak 300 nasi kotak dan air mineral dibagikan ke warga di Pasar Embrio dalam lokasi kegiatan.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksakan Kapolsek Makasar, Kompol Rusit Malaka mewakili Kapolres Nicolas bersama Bhayangkari ranting Makasar, Polwan Polsek Makasar dan 3 Pilar Kecamatan Makasar. Juga turut hadir Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Heru Sugiarto untuk mendukung pelaksanaan kegiatan.

Dalam sambutannya, Wakasat Binmas Heru Sugiarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua RW 04 dan RT 001 beserta warga yang antusias memeriahkan dan mendukung kegiatan.

“Bahwa kami hadir dibsini sebagai bentuk perhatian kami sebagai insan Tuhan YME. Semoga apa yang kami berikan menjadi berkah bagi semua,” ucap AKP Heru.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Timur agar seluruh warga, khususnya orang tua, bisa lebuh mengawasi putra-putrinya supaya tidak menjadi pelaku tindak pidana atau tawuran.

Sementara itu, Ketua RW 04 Kelurahan Makasar, Didik Sukarni juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Timur atas perhatiannya yang besar kepada warga RT 001 RW 04 Kelurahan Makasar.

Warga, lanjutnya, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polri, khususnya Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Makasar, yang sudah menunjukkan kepeduliannya yang besar dengan membuat gelaran program Mantap dan Taktis di wilayah mereka.

Tak lupa, dirinya juga menyampaikan situasi di RW 04 aman kondusif atas bantuan Polsek Makasar yang selalu melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi Harkamtibmas. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru