Monday, July 15, 2024
BerandaHukum & KriminalProgram Mantap Taktis Polres Metro Jaktim Bagikan Nasi Kotak Gratis di Matraman

Program Mantap Taktis Polres Metro Jaktim Bagikan Nasi Kotak Gratis di Matraman

progresifjaya.id, JAKARTA – Guliran program Mantap Taktis yang diinisiasi Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly terus berjalan tak pernah diam. Terbaru, program perwujudan kepedulian Polri terhadap masyarakat ini berlangsung di Jalam Pisangan Baru RW 015, Matraman, Jakarta Timur. Jumat, (14/6) siang.

Kapolsek Matraman, Kompol Suprasetyo yang mewakili Kapolres Nicolas beserta Bhayangkari ranting Matraman dan unsur 3 Pilar Kecamatan Matraman juga TNI mewujudkan program ini dengan cara membagikan 300 nasi kotak dan air mineral buat warga di lokasi acara.

Dalam pernyataannya Kapolsek Suprasetyo mengatakan, kegiatan ini adalah wujud nyata pendekatan Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Ini juga menjadi wujud kepedulian dan perhatian Polri buat masyarakat.

“Kegiatan berbagi nasi kotak ini rutin dilakukan dengan lokasi pembagian yang berpindah-pindah. Semoga bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat,” ujar Kapolsek Suprasetyo di lokasi acara.

“Kolaborasi positif antara kepolisian dan masyarakat tentu diharapkan makin memperkuat ikatan kebersamaan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” imbuhnya lagi.

Di kesempatan yang sama, Lurah Pisangan Baru, Wahyu Kesdiyanto mengucapkan terima kasihnya yang besar buat Polri atas bantuan nasi kotaknya. Dia juga mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat, terutama buat warga yang kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut Pak. Kami sangat berterima kasih kepada jajaran kepolisian, khususnya Polres Metro Jakarta Timur. Sukses terus Pak Polisi,” kata Lurah Wahyu penuh rasa syukur. (Bembo)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru