Monday, July 22, 2024
BerandaNusantaraPT Daya Mas Geopatra Pangrango Sumbangkan 3 Ekor Sapi Kurban untuk Warga...

PT Daya Mas Geopatra Pangrango Sumbangkan 3 Ekor Sapi Kurban untuk Warga di Tiga Desa Wilayah Kabupaten Cianjur

progresifjaya.id, CIANJUR – PT Daya Mas Geopatra Pangrango, sebuah perusahaan energi terbarukan yang beroperasi di Cianjur, menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat.

Hal ini ditunjukkan dengan menyumbangkan tiga ekor sapi kurban kepada tiga desa di Kecamatan Cipanas dan Pacet, Kabupaten Cianjur pada hari Rabu (28/6/2023).

Sumbangan sapi kurban ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat desa.

Pada momen spesial seperti Hari Raya Idul Adha, ketiga desa yang menjadi penerima sumbangan sapi qurban ini yakni Desa Sindangjaya, Desa Sukatani, dan Desa Cipendawa.

Humas PT Daya Mas Geopatra Pangrango, Imron Rosyadi mengungkapkan kebahagiannya dalam berkontribusi dan berbagi dengan masyarakat melalui sumbangan sapi kurban ini.

Ia menjelaskan bahwa tindakan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar dan juga upaya untuk mempererat hubungan antara perusahaan dan masyarakat.

Penyerahan hewan kurban yang disaksikan perwakilan MUI dan Camat Pacet

Imron berharap bahwa sumbangan sapi kurban ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat desa serta memperkuat kerja sama antara perusahaan dan masyarakat di masa depan.

Selain itu, ia berharap bahwa kegiatan PT Daya Mas Geopatra Pangrango ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk melakukan kegiatan yang sejalan dengan kepentingan masyarakat dan memberikan kontribusi dalam pembangunan sosial di daerah sekitar. (Mus)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru