Wednesday, June 19, 2024
BerandaTNI/PolriPusdiklatpassus Gelar Bazaar Menyambut Hari Raya Lebaran

Pusdiklatpassus Gelar Bazaar Menyambut Hari Raya Lebaran

progresifjaya.id, BANDUNG – Dalam rangka merayakan HUT ke-72 Kopassus tahun 2024 dan menyambut Hari Raya Lebaran, Pusdiklatpassus Batujajar mengadakan Bazaar di lapangan RA Fadillah Pusdiklatpassus, Kopassus, Batujajar, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan video conference bersama Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan, Kepala Staf Umum (Kasum) Tentara Nasional Indonesia dari Mabes TNI kepada seluruh jajaran TNI yang meliputi Matra Darat, Matra Laut, dan Matra Udara.

Dalam pembukaan yang penuh dengan kehangatan tersebut, Danpusdiklatpassus, Brigjen TNI Achmad Fikri Musmar menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada semua pihak yang sudah hadir di tengah kegiatan Bazaar.

“Kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan acara Bazaar dalam rangka HUT ke-72 Kopassus dalam keadaan aman, tertib, dan lancar,” ucapnya.

Brigjen TNI Achmad Fikri Musmar menuturkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa persatuan di antara kita semua.

“Saya berharap agar warga masyarakat sekitar Pusdiklatpassus beserta keluarganya, benar-benar dapat memanfaatkan kegiatan Bazaar ini,” harapnya.

Danpusdiklatpassus juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Cimahi yang telah mendukung kegiatan Bazaar dengan melakukan perpanjangan SIM Mobile.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam terselenggaranya Bazaar ini. Semoga kegiatan ini benar-benar bermanfaat dan dapat dirasakan oleh kita semua,” tutupnya.

Dengan memanjatkan puji syukur, Bazaar Pusdiklatpassus resmi dibuka. Selamat berbelanja dan menikmati kebersamaan dalam Bazaar HUT ke-72 Kopassus ini.

Editor: Benz

Sumber: Penkopassus

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru