Thursday, April 25, 2024
BerandaTNI/PolriPutri John Kei Bikin Gagal Fokus

Putri John Kei Bikin Gagal Fokus

progresifjaya.id, JAKARTA – Nama Melan Refra, putri sulung John Kei kini menjadi sorotan. Ini menyusul kemunculannya di Polda Metro Jaya, Jumat (26/6) lalu, untuk menemui papa kandungnya.

Sosoknya yang cantik mencuri perhatian netter. Datang dengan mengenakan pakaian kotak-kotak serta rambut panjang terurai berwarna cokelat, ia muncul di hadapan para juru warta yang penasaran dengannya.

Banyak netter yang mengaku gagal fokus saat melihat dia menyampaikan permintaan maaf kepada publik terkait kasus yang menimpa sang ayah, John Kei.

Dikutip dari Genpi, disebutkan raut wajah Melan Refra sangat mirip dengan sang ayah. Dia memiliki hidung yang mancung dan mungil serta bertubuh kecil tetapi berisi. Dia datang didampingi dengan kolega dan keluarganya.

Melan mengunjungi sang ayah dengan mengenakan pakaian kasual, celana panjang jeans ketat, sepatu kets berwarna putih, dengan penampilan yang menarik perhatian awak media.

Ditambah, suaranya yang tegas dan berkarakter membuat dirinya terlihat tegar dalam menghadapi masalah yang tengah menimpa ayahnya. Tak sedikit yang kepo apakah putri John Kei itu juga bermain media sosial (medsos) atau tidak.

Mengingat, ada dua akun Instagram yang mirip dengan nama dirinya. “Wah cantik banget, bisa kali main beberapa sinetron,” tulis @yadeinwi.

“Ya ampun, cantik sekali. Gagal fokus akunya,” tulis @nisldidn.

“Di tengah panas kondisi John Kei, ada sosok bidadari” tulis @ssnsla.

Sumber: Genpi

Editor: Rere

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru