Tuesday, July 23, 2024
BerandaMegapolitanPWI Bekasi Raya Lantik Pengurus PWI Bekasi Peduli: Garda Terdepan pada Kegiatan...

PWI Bekasi Raya Lantik Pengurus PWI Bekasi Peduli: Garda Terdepan pada Kegiatan Sosial

progresifjaya.id, BEKASI – PWI Bekasi Raya melantik Pengurus PWI Bekasi Peduli di Aula Gedung Biru PWI Bekasi Raya, Jumat (28/06/2024)

Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin mengharapkan PWI Bekasi Peduli dapat melaksanakan program-program sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya harapkan, PWI Peduli Bekasi Raya, dapat menunjukkan jati dirinya dalam menjalankan tugas sosial,” kata Ade Muksin usai pelantikan.

Ade Muksin menambahkan dalam pidatonya menyampaikan dan berharap agar PWI Peduli harus lebih intens dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sementara Ketua PWI Peduli Bekasi Raya, Alfiyan dalam sambutannya setelah dilantik mengharapkan seluruh pengurus PWI Peduli lebih giat dalam menjalankan amanah untuk kegiatan sosial.

“Saya berharap, seluruh pengurus PWI Peduli dapat bersama-sama menjalankan tugas sosial, agar tidak mudah lelah,” katanya.

Menurut Alfiyan, PWI Peduli harus bekerja dalam meningkatkan citra organisasi dengan kegiatan sosial yang lebih baik lagi serta mampu menggalang kerjasama dengan pihak lain, bersama-sama memberikan bantuan sosial yang dibutuhkan, baik di kala terjadi bencana ataupun kegiatan sosial yang bersifat menyantuni masyarakat kurang mampu.

Ditambahkan Alfiyan, nantinya PWI Peduli akan bekerjasama dengan pihak lain, baik pemerintah maupun swasta dalam upaya penyaluran bantuan sosial ke masyarakat.

Dengan kerjasama ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara PWI Bekasi Raya dengan berbagai lembaga, pengusaha dan perusahaan di bidang penyaluran bantuan sosial.

“Selama ini masih banyak yang belum tergarap dalam kerjasama sosial dengan lembaga lain. Padahal, kerjasama sosial ini dapat dilakukan, apalagi berbagai lembaga dan perusahaan saat memiliki anggaran sosial lewat Corporate Sosial Responsibility (CSR),” ujarnya.

Dia berharap, ke depannya semua lembaga dan perusahaan dapat bekerjasama dalam penyaluran CSR kepada masyarakat yang membutuhkan. ungkapnya. (Elwi/Jamin S)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru