Friday, July 19, 2024
BerandaTNI/PolriRafi Ahmad "RANS Entertaimen" Rumahkan Pekerja

Rafi Ahmad “RANS Entertaimen” Rumahkan Pekerja

progresifjaya.id, JAKARTA – Karyawan RANS Entertaimen milik artis Raffi Ahmad  dirumahkan. Selain merumahkan seluruh pekerja, sejumlah kegiatan pun turut dihentikan.
Adanya kabar dari Rafi Ahmad selaku pemilik RANS Entetaimen membuat sejumlah pekerja tersentak kaget alis terkejut, dan kebingungan terkait gajinya.
Menurut, Rafi Ahmad langkah mengistirahatkan pekerja, dan kegiatan manajemen untuk sementara ini karena terus meningkatnya kasus positif Covid 19 di Jakarta dan sekitarnya. “Guna menjaga,  mencegah penularan Covid 19, Kesehatan karyawan beserta keluarganya perlu diutamakan”,terang, Ayah Rafathar, Jumat (25/6/2021).
Disisi lain, suami Navila Slavina menuturkan, karyawan itu diistirahatkan sementara di rumah, dan kerjanya cukup dari rumah saja seperti biasa alias WFH (Work From Home). Sementara itu, meski pekerja diistirahatkan, gajih semua karyawan yang bekerja dari rumah WFH mendapat tambahan 20 persen.
Hal itu terungkap dalam tayangan di kanal YouTube RANS Entertainment yang berjudul “BOS RAFFI TERBAIK!!! KARYAWAN RANS WFH GAJI NAIK 20%
Dalam tayangan itu, Raffi Ahmad nampak mendatangi karyawan RANS Entertainment yang tengah bersantai di depan kantor.
Karena Covid-19 naik, jadi RANS kita liburkan dulu, supaya work from home semuanya ya,” ujar Raffi kepada sejumlah pekerjanya. Di chanel Yuotube Jumat 25 Juni 2021.Lu semua work from home ya,” imbuh Raffi.
Mendengar penuturan tersebut, seorang karyawan RANS pun bertanya perihal agenda yang akan dilaksanakan.

Kru dan pekerja RANS Entertaimen milik Rafi Ahmad. (Ist)


“Berarti tanggal 25 kita cancel dulu, launching jersey?,” tanya salah satu karyawan RANS.
Raffi pun menegaskan bahwa semua agenda selama seminggu ke depan akan ditunda demi mengurangi dampak Covid-19.
“Launching jersey semuanya kita tunda dulu, Karena melihat Covid-19 naik, kalian semua di rumah dulu jaga keluarga masing-masing, (tetap) kerja tapi ya,” ungkap Raffi Ahmad.
Namun, saat diminta untuk work from home, beberapa karyawan nampak bertanya perihal gaji yang akan diterima.
“Duitnya gimana tuh Aa kalau work from home? Sama atau dipotong?,” tanya karyawan RANS..
Suami Nagita Slavina justru memutuskan untuk menambah 20 persen untuk gaji para karyawannya.
“Work from home gue tambahin, gue tambahin justru. Kalau biasanya work from home digaji cuma 20 persen, ini gue tambahin 20 persen,” ungkap Raffi Ahmad.
Penulis/Editor: Asep Sofyan Af




Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru