Sunday, July 21, 2024
BerandaBerita UtamaRaja Dangdut Rhoma Irama Deklarasi Dukung Anies-Cak Imin

Raja Dangdut Rhoma Irama Deklarasi Dukung Anies-Cak Imin

progresifjaya.id, JAKARTA – Raja dangdut Rhoma Irama deklarasi mendukung pasangan Capres/Cawapres  Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Nomor urut 01 untuk memenangkan Pilpres 2024 sekaligus mendukung pasangan AMIN dalam mewujudkan kesejahteraan dan persatuan bangsa

“Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua, dengan ini menyatakan,  mendukung penuh perjuangan AMIN dalam mewujudkan kesejahteraan dan persatuan bangsa serta mendukung penuh perjuangan AMIN untuk memenangkan Pilpres 2024.”

Hal ini disampaikan langsung Rhoma Irama didampingi Anies dan Muhaimin, di Kawasan Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024).

Bahkan dalam kesempatan itu, Rhoma Urama juga mengajak penggemarnya di seluruh pelosok Indonesia untuk ikut satu sikap dengannya, memilih pasangan Capres Nomor Urut 01 Anis-Muhaemin (Amin),terutama penggemanya  tergabung dalam organisasi Rhomais yang dipimpinnya sendiri.

“Kepada para penggemar Rhoma Irama dan Soneta di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia yang juga di bawah organisasi yang saya pimpin yang sejalan dengan sikap saya, mari bergabung sejalan dengan sikap saya, mari bergabung dan bersatu di bawah wadah Rhomais untuk memperjuangkan perubahan,” tuturnya.

Rhoma juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi mengikuti Pemilu 2024 dengan mencoblos di TPS yang ditentukan oleh KPU. Dan Rhoma mengajak untuk bersama-sama mengawasi perhitungan suara,tandasnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru