Tuesday, April 23, 2024
BerandaMegapolitanRamadhan Peduli HIMPI Santunin Anak Yatim

Ramadhan Peduli HIMPI Santunin Anak Yatim

progresifjaya.id, JAKARTA  – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Selatan gelar aksi sosial peduli berikan santunan untuk ratusan anak yatim di komplek Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2022).

Kegiatan yang mengusung tema Ramadhan Peduli dan Berbagi, selain dihadiri langsung Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, para Asisten, Kabag, dan unsur pengurus HIPMI Jakarta Selatan serta ratusan anak yatim berjalan dengan baik.

“Saya sangat menyambut baik diadakannya kegiatan bakti sosial dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan oleh HIPMI Jakarta Selatan, terlebih pada kegiatan ini diberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa,” tutur , Walikota saat menyerahkan santunan.

Munjirin berharap, kolaborasi ini dapat terus berkelanjutan dalam mendukung program Pemerintah kota Jakarta Selatan. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus berjalan sebagai bentuk kepedulian untuk warga masyarakat Jakarta Selatan,” imbuhya.

Dikesempatan yang sama, Ketua HIPMI Jakarta Selatan Assad menuturkan, yang mengusung tema Ramadhan di Jaksel ini menyantuni 100 anak yatim dari seluruh wilayah di Jakarta Selatan, imbuhnya.

Usai memberikan santunan, pengurus HIPMI bersama unsur pejabat terkait langsung meninjau proyek  pembangunan Masjid Darul Jannah.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru