Tuesday, April 23, 2024
BerandaBerita UtamaRatusan Anggota Ormas Se Jaksel Ikuti Sosialisasi Sukses Pemilu Dan Pilkada ...

Ratusan Anggota Ormas Se Jaksel Ikuti Sosialisasi Sukses Pemilu Dan Pilkada Serentak 2024

progresifjaya.id, JAKARTA – Dukungan dan peranserta seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu yang diharapkan dalam setiap pelaksanaan program tatanan pembangunan bangsa termasuk pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak. “ Demi suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 dukungan dan peranserta masyarakat sangat dibutuhkan”.

Hal ini diungkapkan, Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Mahludin dihadapan ratusan anggota dari berbagai Ormas (Organisasi Kemasyarakat) peserta Sosialisasi Sukses Pemilu 2024 gelaran Suban Kesbangpol Jaksel (Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Selatan), yang juga menghadirkan Ketua KPU (Komisi Pemilhan Umum) Jakarta Selatan, Muhammad Taqiyudin, dan Ketua Bawaslu, Atiq Amalia, berlangsung di Ruang Patung Dirgantara Kantor Walikota Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2024).

Para peserta Sosialiasai Sukses Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 gelaran Kesbangpol yang berlangsung di Ruang Patung Dirgantara Kantor Walikota Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2024). (ist)

Dikesempatan yang sama, Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Selatan, Dirhamul Nugraha, menuturkan, gelaran sosialisasi sukses pemilu yang di ikuti 100 orang peserta perwakilan dari berbagai Ormas se Jakarta Selatan merupakan agenda penting dalam rangkaian menuju suksesnya pelaksanaan Pemilu, baik itu Pilpres termasuk Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak.

Selain itu, kegiatan inipun merupakan salah satu Pendidikan Teknis Pengawasan Dalam Membangun Integritas Bagi Pengurus Organisasi Kemasyarakatan Dalam Rangka Pengawasan Partisipatif Pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024,khusunya bagi Ormas yang beada di wilayah Kota Adminstrasi Jakarta Selatan, imbuhnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru