Tuesday, April 23, 2024
BerandaBerita UtamaRatusan Peserta Meriahkan Kompetisi Ketapel Antar ASN Di Jaksel

Ratusan Peserta Meriahkan Kompetisi Ketapel Antar ASN Di Jaksel

progresifjaya.id, JAKARTA – Ratusan peserta ikut memeriahkan Kompetisi Ketapel antar ASN se Jaksel dalam rangkaian menyambut dan memeriahkan Haornas  2022 (Hari Olarahga Nasional) sekaligus menggemakan kembali Olahraga Tradisional Ketapel yang berlangsung, di halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Sabtu pagi (10/9/2022).

Kompetisi Ketapel yang dibuka Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, selain diikuti para ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, tampak hadir sejumlah anggata DPRD DKI Jakarta, Dewan Kota Jaksel termasuk para pegawai dari Bank BJB (Bank Jabar Banten) Cabang Kebayoran Baru ikut terlibat sebagai sponsor.

Dalam kesempatan itu Munjirin menuturkan, Ketapel merupakan salah satu Olahraga Tradisional berada di bawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), yang perlu serta penting untuk dilestarikan.

Ketua Panitia Kompetisi Katapel Antar ASN Se-Jakarta Selatan,yang juga Asisten Kesejaheraan Masyarakat, Sayid Ali, Sabtu (10/9/2022).(Ist)

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Kompetisi Katapel Antar ASN Se-Jakarta Selatan, Sayid Ali menuturkan, dalam kegiatan Kompetisi Katapel jumlah peserta yang ikut sebanyak 150. “Peserta selain para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, para Kasudin, Camat serta Lurah. Sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta juga turut serta termasuk sejumlah peserta dari Bank BJB (Bank Jabar Banten) Cabang Kebayoran Baru,” imbuhnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

 

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru