Monday, June 24, 2024
BerandaPendidikanResimen Taruna Akmil Rayakan Natal dengan Hikmat dan Penuh Kebahagiaan

Resimen Taruna Akmil Rayakan Natal dengan Hikmat dan Penuh Kebahagiaan

progresifjaya.id, MAGELANG – Komandan Resimen Taruna Akademi Militer (Danmen Akmil), Brigjen TNI Dwi Sasongko dan keluarga besar Akademi Militer melaksanakan perayaan Natal dengan khidmat dan penuh kebahagiaan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, perayaan Natal menjadi momentum yang istimewa bagi para Taruna/Taruni dan seluruh organik Akademi Militer yang beragama Kristen.

Acara yang berlangsung di Gedung Sumartal Akmil Magelang, Jum’at (5/1/2024) pukul 19.00 WIB ini merupakan bentuk kebersamaan dan keakraban di antara keluarga besar Akademi Militer.

Acara Natal penuh makna ini dipandu oleh Pendeta Pembantu Mayor Chb Pdp. Sukardhi dan disemarakkan lagu-lagu pujian Natal oleh para Taruna/Taruni.

Nyanyian Malam Kudus, renungan Natal, lagu pujian Natal, dan doa syafaat menjadi bagian dari perayaan yang sarat makna keagamaan ini.

Pendeta Pembantu Sukardhi dengan penuh semangat mengarahkan para Taruna/Taruni dan organik Akademi Militer dalam menyanyikan lagu-lagu rohani serta mengambil bagian dalam renungan Natal dan doa Syafaat.

Semua kegiatan dilaksanakan sesuai dengan tata tertib dan aturan yang berlaku, menciptakan suasana yang khusyuk dan penuh keberkahan.

“Perayaan Natal ini menjadi momentum untuk kita semua merenung, bersyukur, dan memperkuat kebersamaan di Akademi Militer. Semoga kehangatan Natal ini juga membawa berkah dan kedamaian bagi kita semua,” kata Brigjen TNI Dwi Sasongko dalam sambutannya.

Perayaan Natal di Akademi Militer bukan hanya sebagai suatu tradisi, namun juga sebagai wujud nyata dari pluralitas dan kerukunan antar warga Akademi Militer.

Dengan merayakan Natal bersama, diharapkan semangat kebersamaan dan kegotong-royongan semakin menguat di lingkungan Akmil.

Akademi Militer mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh warga Akademi Militer dan keluarga besar TNI yang merayakan. Semoga semangat Natal membawa kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan bagi kita semua.

Editor: Benz

Sumber: Penhumas Akmil

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru