Thursday, April 25, 2024
BerandaPendidikanResmi, Abdul Waseh Jabat Plt Ketua PGRI Lebak 2020

Resmi, Abdul Waseh Jabat Plt Ketua PGRI Lebak 2020

progresifjaya.id, LEBAK – Meski dilaksanakan secara sederhana karena dalam suasana pademi covid-19 namun pelaksanaan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelaksana tugas (Plt) Organisasi PGRI Lebak dari Ketua PGRI Provinsi Banten H. Muhtadi berjalan lancar, Jum’at, (03/07) lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PGRI Kabupten (Dimisioner) Abdul Waseh selaku Plt terpilih serta 28 Ketua dari seluruh cabang Kecamatan se-Kabupten Lebak kegitan tersebut dilaksanakan di SMK PGRI Rangkasbitung.

Ketua PGRI Lebak, Muhtadi menjelaskan, kegiatan penyerahan SK Plt Ketua PGRI Kabupaten Lebak merupakan hasil musyawarah seluruh pengurus yang ada di Kabupaten Lebak baik pengurus kabupaten maupun pengurus Kecamatan.

Hal itu dilakukan mengingat Ketua PGRI Kabupaten Lebak, Juanda menjadi pengurus PGRI Provinsi sehingga untuk menjalankan roda Organisasi untuk sementra dijabat oleh Plt Abdul Waseh sampai Desember mendatang hingga pemilihan Ketua Definitif.

”Dengan adanya pemberian SK Plt Pengurus PGRI Kabupaten Lebak semakin maju dan profesional,” pungkasnya.

H. Juanda selaku Ketua PGRI Dimisioner berharap agar PGRI di Kabupten Lebak lebik maju, kompak dan profesional.

”Semoga organisasi PGRI Lebak bisa lebih, maju, kompak dan profesional dibawah komando Plt,” harapnya.

Semenetra itu, Abudul Waseh mengaku terharu dan siap mengemban amanah yang diberikan oleh organisasi PGRI. Waseh juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua PGRI Provinsi serta seluruh anggota maupun pengurus PGRI Kabupaten Lebak yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya.

”Saya akan melaksanakan amanah yang diberikan, untuk memimpin sementara organisasi PGRI ini sampai ada Ketua Definitif ,” ungkapnya.

Waseh berharap agar seluruh anggota dan pengurus se-Kabupaten Lebak agar dapat mendukung dan bekerjasama.

”Tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari semuanya saya tidak mungkin mampu menjalankan organisasi seorang diri,” pungkasnya.

Penulis: Dede

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru