Friday, July 19, 2024
BerandaMegapolitanRevitalisasi Pembangunan Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Terwujud

Revitalisasi Pembangunan Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Terwujud

progresifjaya.id, KAB. TANGERANG – Revitalisasi pembangunan Pasar Kutabumi oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja akhirnya terwujud pada Rabu, 10 Juli 2024.

PD Pasar Niaga Kerta Raharja melaksanakan seremoni peletakan batu pertama (ground breaking ceremony) pembangunan Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/7).

Rencananya Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono yang akan melakukan ground breaking ceremony.

Namun beliau tidak bisa hadir sehingga peletakan batu pertama pembangunan Pasar Kutabumi dilakukan oleh pejabat Pemerintah Kecamatan Pasar Kemis atau Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin, SIP., MSi.

Dalam sambutannya Dirut Perumda  Finny Widiyanti mengharapkan pembangunan Pasar Kutabumi berjalan aman dan lancar.

“Sehingga rencana kami membangun Pasar Kutabumi ini agar terlihat rapi, indah dan menarik sesuai standar nasional Indonesia.

Sementara Camat Pasar Kemis, H. Nurhanudin mewakili Pj Bupati Tangerang, mengucapkan  terima kasih kepada semua stakeholder.

“Terutama kepada Bapak Pj Bupati Tangerang atas arahan dan masukannya sehingga Pasar Kutabumi yang kita harapkan ini dapat terwujud dan tentunya untuk masyarakat Kecamatan Pasar Kemis, umumnya masyarakat Kelurahan Kutabumi yang bisa berbelanja dengan nyaman dengan fasilitas yang disediakan oleh PD Pasar Niaga Kerta Raharja,” ujar Camat Pasar Kemis dalam sambutannya.

“Saat ini para pedagang berakit-rakit ke hulu berenang ke tepian, bersempit-sempit dahulu nanti baru bersenang-senang dengan pasar yang sedang dibangun,” katanya.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama tersebut Kapolresta Tangerang yang diwakili Kabag OP Kompol Kosasih, Dandim Tigaraksa, Kapolsek Pasar Kemis AKP. Ucu Nuryandri, Danramil Pasar Kemis Mayor Infanteri Suwaryono, Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin, Lurah Kutabumi Hamdan, SH., Ketua MUI Kecamatan Pasar kemis KH Sholahudin, Ketua DMI Kecamatan Pasar Kemis KH., Yazid Bustomi, Spd., Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi Pohan, SH., Babinsa Kelurahan Kutabumi Serda Suhardi dan Sertu Sudirno, Serka Heri Wahyudi, Binamas Kelurahan Kutabumi Bripka Andri Wijaya, Trantibum Kelurahan Kutabumi Sarjan, SE., Ketua MUI Kelurahan Kutabumi Ustadz Kamono serta para tokoh masyarakat kelurahan Kutabumi.

Acara peletakan batu pertama pembangunan Pasar Kutabumi berjalan aman dan kondusif, tidak ada kendala apapun. (Ujang)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru