Jumat, Desember 9, 2022
BerandaEkonomi & BisnisRiriungan Sambil Ngopi Bareng Masyarakat, Kang Halim Bahas Bisnis

Ririungan Sambil Ngopi Bareng Masyarakat, Kang Halim Bahas Bisnis

progresifjaya.id, KAB.CIREBON – Ririungan sambil minum kopi menjadi perekat kebersamaan lintas kultural di Blok Petapean Desa Kasugengan Kecamatan Depok. Kedekatan Abdul Halim bersama warga masyarakat baik sesepuh dan anak muda sambil bahas bisnis dan masalah-masalah kehidupan lainnya.

Pria yang akrab disapa Kang Halim membeberkan cara-cara menjadi seorang pengusaha khususnya bisnis pemotongan ayam yang mengantarkan sukses jadi seorang sukses. Dalam ririungan sambil ngopi bareng dengan masyarakat dan anak muda untuk bahas masalah-masalah kehidupan, Selasa (4/10/2022).

Menurut Kang Halim, untuk mencapai sukses menjadi seorang pengusaha bukan diraih dengan cara yang mudah dan justru diperlukan cara gila untuk mewujudkannya.

“Memang benar, membutuhkan cara yang gila dan harus nekad penuh keberanian kebulatan tekad dan kecermatan untuk sukses berwiraswasta,” katanya.

Ia membeberkan. agar sukses, kita jangan takut untuk gagal dan jangan muda menyerah. “Kita harus tajam melihat peluang, berani mengambil keputusan dan motivasi untuk berkembang dan maju,” bebernya.

Untuk masyarakat dan anak muda yang ingin belajar usaha pemotongan ayam mangga terbuka lebar, mari bersama-sama belajar dan raih sukses bersama.

“Semoga ilmu yang kita dapat bisa bermanfaat buat masyarakat dan lingkungan sekitar,” ungkapnya. (Fi’i)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru