Sunday, July 21, 2024
BerandaBerita UtamaRiset Data “What If” Bikin Dokter Sekaligus Influencer Kenamaan, Tirta Mandira Hudhi...

Riset Data “What If” Bikin Dokter Sekaligus Influencer Kenamaan, Tirta Mandira Hudhi Mantap Pilih Anies Baswedan

progresifjaya.id, JAKARTA – Dokter sekaligus influencer kenamaan, dr. Tirta Mandira Hudhi, MBA., memutuskan untuk menyuarakan haknya di Pemilu 2024 dengan memilih calon presiden Anies Baswedan. Melansir dari akun media sosialnya di Twitter atau X, dr. Tirta mengaku sudah mantap 100 persen mendukung Anies.

Ia mengatakan, keputusannya memilih Anies berdasarkan riset dan datanya sendiri, kendati ia tahu Prabowo Subianto berada di atas angin di berbagai survei.

“Aku tau paslon no 2 sudah di atas angin di berbagai survey,” buka dr. Tirta yang belum lama ini mendapat gelar MBA di Universitas Teknologi Bandung (ITB).

Berdasarkan pengakuannya, riset data yang dilakukannya dengan metode “What If” atau bagaimana salah satu dari tiga Paslon memenangkan Pilpres. Tak banyak yang diungkap dr. Tirta, tapi tampaknya ia untuk Pilpres 2024 ini ia begitu concern dengan berbagai visi dan misi ketiga Paslon.

Di samping itu, pengusaha cuci sepatu itu mengatakan akan menghargai pilihan orang lain. “Aku hargai orang-orang yang memilih beliau. Aku juga tau paslon no 3, cukup dikenal di area Jawa Tengah,” katanya.

Satu kata kunci yang menjadi alasannya memilih Anies adalah berharap. “Tapi aku berharap: ‘What if’, ‘Gimana kalo semisal tokoh ini yang menang’. So. Aku memutuskan dukung Pak Anies,” jelasnya.

Sementara itu, dr. Tirta mengaku tak hanya itu alasannya memilih Anies. Ia menyebut sudah membuat video panjang alasannya untuk memilih eks Gubernur DKI Jakarta itu.

“Alasan lengkapnya cukup panjang, aku sudah buat videonya, karena aku buat analysis buat diriku sendiri,” tulisnya.

“Tapi once again, aku tetap respect banget. Buat temen-temenku dan ketiga calon,” tambahnya.

Di akhir ungkapannya, dr. Tirta berharap setelah Pilpres tidak ada permusuhan antar pendukung meski berbeda pilihan. “In the end. Setelah pilpres, jangan ada permusuhan di antara kita,” jelasnya.

Patut ditunggu video rilisnya, dok. (Red)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru