Friday, July 19, 2024
BerandaMegapolitanRochimmanto Terpilih sebagai Perwakilan Dewan Kota Kelurahan Penjaringan

Rochimmanto Terpilih sebagai Perwakilan Dewan Kota Kelurahan Penjaringan

progresifjaya.id, JAKARTA – Panitia Pemilihan Kelurahan (PPK) Penjaringan menggelar Pemilihan Dewan Kota Tahun 2024 – 2029 di Halaman Kantor Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (26/5/24).

Kegiatan tersebut dihadiri para Ketua RT/RW, anggota LMK, Karang Taruna, FKDM, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ka.Satpol PP, dan perwakilan tokoh masyarakat.

Tata cara dan kelengkapan penyelenggaraan Pemilihan Dewan Kota tercantum Pergub. No. 116 tahun 2013 dan juga Peraturan Daerah (Perda) No.6 Tahun 2011.

Proses Pemilihan Dewan Kota berlangsung lancar dengan dihadiri 258 Ketua RT/RW sebagai daftar pemilih dengan 2 Calon Dewan Kota yang merupakan warga Penjaringan, yakni Rochimmanto dan M. Soleh.

Dan dari hasil pemilihan suara terbanyak, Rochimmanto terpilih menjadi perwakilan Dewan Kota Kelurahan Penjaringan.

Rochimmanto, yang terpilih dan mewakili Dewan Kota dari Kelurahan Penjaringan, mengatakan, penataan wilayah memang harus terus dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta melalui Pemerintah Kota Jakarta Utara.

Maka dari itu, dirinya siap bersinergitas membantu dalam menjalankan program-program Pemkot Jakarta Utara.

“Kita siap membantu dan bersinergitas dengan camat dan walikota, agar program baik penataan ataupun yang lainnya berjalan sesuai harapan,” ungkapnya. (Ful)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru