Rabu, Februari 21, 2024
BerandaTNI/PolriSambut Tahun Baru di Perbatasan RI-PNG, Sinergikan Aparat dan Tokoh Masyarakat

Sambut Tahun Baru di Perbatasan RI-PNG, Sinergikan Aparat dan Tokoh Masyarakat

progresifjaya.id, MERAUKE – Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2024, Apkam setempat dan warga laksanakan kegiatan acara syukuran dan doa bersama di Mako Polsek Sota, Distrik Sota, Kab. Merauke, Selasa (2/1/2024).

Letkol Inf Anta Sihotang selaku Dansatgas Yonif 726/Tml menyampaikan, bahwa kegiatan doa bersama yang dilaksanakan oleh aparat dan tokoh masyarakat menjelang pergantian tahun baru ini, sebagai bentuk kebersamaan serta introspeksi atau evaluasi diri pribadi masing-masing berkaitan dengan hal-hal yang telah dilakukan di tahun 2023.

“Selanjutnya kita semua berharap di tahun 2024 nantinya akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Dansatgas Yonif 726/Tml berharap, semoga dengan pergantian tahun membawa kedamaian, kemajuan, dan kesejahteraan yang lebih baik untuk warga serta menambahkan semangat sinergitas TNI, Polri, dan seluruh tokoh masyarakat dalam mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah perbatasan.

Sementara itu, Kapolsek Sota ucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir di acara doa bersama ini. “Semoga harapan kita di tahun 2024 dapat terpenuhi dan menjadi lebih baik dari tahun 2023 kemarin,” ujarnya.

Editor: Benz

Sumber: Satgas Yonif 726/Tml

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru