Monday, April 22, 2024
BerandaMegapolitanSandiaga Uno Berikan Bantuan 60 Paket Sembako kepada Warga Depok Jaya

Sandiaga Uno Berikan Bantuan 60 Paket Sembako kepada Warga Depok Jaya

progresifjaya.id, DEPOK – Sandiaga Uno dan TIm Relawan Solmed menyambangi SD Negeri Depok Jaya 1 yang beralamat Jalan Nusantara Raya No 318 Kecamatan Pancoran Mas. Kepedulian Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini membagikan sembako 60 paket di RT 05/14.

Menurut Sekjen Solmed Kota Depok Tavid Budi Santoso ketika diwawancai mengatakan, ada sekitar 60 warga yang belum menerima sembako. Lanjut Tavid, kehadiran Sandy hanya menyalurkan sembako Saja dan ini tidak dipublikasikan, ternyata banyak yang hadir, termasuk media cetak lokasi dan elektronik.

Kehadiran Sandy menjadi perhatian awak media karena sembako yang diberikan hanya 60 paket. Menurut warga yang tidak disebut namanya, apa tidak bisa diwakili tim relawan untuk membagikan ke warga yang belum dapat.

Lanjut warga yang hadir beranggapan Sandy hadir membagi sembako ke masyarakat dengan jumlah yang besar ternyata hanya 60 paket.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala Sekolah SD Negeri Depok Jaya 1, Anwar, M.pd., memastikan penggunaan fasilitas parkir, karena menyangkut standar Protokol Covid-19.

Menurut Anwar ada surat pemberitahuan tentang kegiatan Sandy dan Solmed Relawan di lingkungan RT 05/14 dan surat tersebut telah diberitahukan ke Kabid Dinas Pendidikan Kota Depok.

Selesai acara pencitraan Sandy, ada beberapa orang relawan Solmed dari Bekasi kecewa karena tidak diperbolehkan masuk untuk mengikuti kegiatan Sandy.

Penulis: Agus Tanjung

Editor: Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru