Thursday, April 25, 2024
BerandaTNI/PolriSatuan KBR Gegana Brimob Polri Kembali Semprotkan Disinfektan di Wilayah Zona Merah

Satuan KBR Gegana Brimob Polri Kembali Semprotkan Disinfektan di Wilayah Zona Merah

progresifjaya.id, JAKARTA – Untuk kedua kalinya, Satuan Kimia, Biologi, dan Radioaktif (KBR) Gegana Brimob Polri dipimpin Komandan Satuan (Dansat) KBR Gegana Brimob AKBP Dede Rojudin SIK., MH., bersama Polres Jakarta Utara melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Pademangan dan sekitarnya, Selasa (9/6/2020).

Bakti sosial ini dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Jakarta Utara. Sehari sebelumnya, Senin (8/6), Satuan KBR Gegana Brimob Polri bersama Polres Jakarta Timur, melaksanakan penyemprotan disinfektan dimulai darei Pusat Grosir Cililitan (PGC). Untuk penyemprotan, personel tim menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat dan pelengkap lainnya.

Untuk hari ini, Rabu (10/6), penyemprotan disinfektan dilaksanakan di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pada hari Kamis (11/6), kembali Satuan KBR Gegana Brimob Polri akan melakukan penyemprotan dari wilayah Kalijodo hingga Jembatan Besi atau wilayah yang zona merah di DKI Jakarta.

Penulis/Editor : Hendy

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru