Monday, June 24, 2024
BerandaMegapolitanSayid Ali Lepas Kontingen Jaksel Menuju Arena FASI Tingkat DKI Jakarta

Sayid Ali Lepas Kontingen Jaksel Menuju Arena FASI Tingkat DKI Jakarta

progresifjaya.id, JAKARTA, – Puluhan kontingen FASI (Festifal Anak Soleh Indonesia) beserta belasan official, dan pendamping Kafilah LPPTKA – BKPRMI Jaksel (Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al- Quran – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) dilepas menuju arena FASI tingkat Provinisi DKI Jakarta oleh, Asisiten Administrasi dan Kesejahteraan Masyarakat, Sayid Ali Zainal Abidin, S.H, M.Si, dihalaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Pelepasan Kontingen FASI yang disaksikan Ketua Koordinator Baznas-Bazsis, Yasdar, Kabag Umum Protokoler,  Abdul Kholil, Kabag Kesra,Khabib Asygari, dan Ketua Koordinator Baznas-Bazis Jaksel, Yasdar yang terdiri dari 48 santriawan – santriawati, 15 oficial dan sejumlah pendamping dibawah pimpinan H.Abdul Halim akan mengikuti berbagai cabang di ajang FASI XII tingkat Provinsi DKI Jakarta yang mulai digelar, Sabtu (8/10/2022)

Dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Masyarakat, Sayid Ali Zainal Abidin berharap, kontingen FASI Jakarta Selatan kompak untuk membawa nama baik sekaligus bisa menorehkan prestasi terbaik di tingkat Provnsi DKI Jakarta. “ Harumkan nama Jakarta Selatan dan raih prestasi Juara Umum,” tuturnya.

Sayid Ali menambahkan, santriawan santriawti yang mendapat kepercayaan mewakili Jakarta Selatan di ajang FASI XII merupakan hasil pilihan terbaik lewat seleksi yang dilakukan tim FASI Jakarta Selatan.

Santriawan – santriawati Kontingen FASI Jakarta Selatan yang dilepas menuju arena FASI tingkat DKI Jakarta, Jumat (7/10/2022). (Foto: Asep Sofyan Afandi/progresifjaya.id)

Sementaran itu, Ketua Kontingen FASI XII Jakarta Selatan, H. Abdul Halim menuturkan, pihaknya akan berupaya untuk bisa menorehkan prestasi terbaik di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Lebih lanjut dituturkannya, di FASI XI Kontingen Jakarta Selatan berhasil meraih Juara Umum di tingkat Provinsi, dan mendapat kepercayaan mewakili DKI Jakarta  di ajang arena FASI XI tingkat Nasional yang berlangsung di Palembang Sumatera Selatan maret lalu.“ Alhamdulilah kontingen FASI Jakarta Selatan berhasil menorehkan Prestasi terbaik,” imbuhnya.

Penulis/Editor: Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru