Tuesday, April 23, 2024
BerandaBerita UtamaSebanyak 30 Peserta Terpilih Jadi Finalis Abnon Jaksel 2023

Sebanyak 30 Peserta Terpilih Jadi Finalis Abnon Jaksel 2023

progresifjaya.id, JAKARTA  – Gelaran seleksi pemilihan Abang None (Abnon) Jakarta Selatan 2023 telah memasuki babak baru dengan  menetapkan 30 orang  peserta atau15 pasang  finalis.

“Ke 30 orang peserta finalis atau 15 pasang Abnon merupakan hasil seleksi ketat yang dilakukan tim juri selanjutnya para finalis diberikan pembekalan dan pemantapan. Sebelumnya peserta yang mendaftar tercatat sekitar 251 orang”.

Walikota Kota Administrtasi Jakarta Sel;atan, Mujjirin didampingi None Jaksel 2022 secara simbolis berikan tanda kepada peserta Abnon, Sabtu (27/5/2023).(Foto: Ist)

Hal ini diungkapkan Kepala Suku Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Selatan, Rus Suharto kepada progresifjaya.id, Senin (29/5/2023).

Lebih lanjut Rus menuturkan,  sebelumnya  seleksi secara resmi dibuka langsung Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan yang ditandai dengan pemukul gong, berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru,Sabtu (27/5) lalu.

Sementara itu, Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin saat membuka secara resmi seleksi Abnon menuturkan, bagi peserta seleksi agar bisa melakukan ujian dengan baik meningat  peseta seleksi Abnon di Jaksel terbanyak dan terbesar kuotanya dari wilayah lain di Jakarta.

“Seleksi Abnon di Jaksel jadi terbesar dibanding kota lain. Artinya tingkat seleksinya akan lebih ketat dan lebih berisi lagi. Mudah-mudahan yang dihasilkan yang terbaik untuk Jakarta Selatan,” tandasnya.

Penulis/Editor : Asep Sofyan Afandi

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru