Tuesday, April 23, 2024
BerandaBerita UtamaSebanyak 42 Tim Putra dan Putri dari 15 Provinsi Ikuti Livoli 2022...

Sebanyak 42 Tim Putra dan Putri dari 15 Provinsi Ikuti Livoli 2022 Divisi 1

progresifjaya.id, JAKARTA – Sebanyak 42 tim terdiri dari 23 tim Putra, dan 19 tim Putri dari 15 Provinsi, ikuti Turnamen Livoli (Liga Voli Indonesia) 2022 Divisi 1 yang berlangsung di di GOR Debes, Tabanan, Bali dari 25 September-2 Oktober 2022 mendatang .

Dari 23 tim putra yang berlaga dibagi menjadi 7 pool, dan untuk posisi 8 besar akan didapatkan oleh para juara pool dan satu runner up terbaik.

Sementara itu, di sektor putri, dari 19 tim yang bergala dibagi menjadi 5 pool setiap juara pool dan tiga runner up terbaik menempati pool berikutyna.

Kejuaran akan dilanjutkan pada ajang Livoli 2022 Divisi Utama yang akan digelar di GOR Tawangalun, Banyuwangi pada 11-16 Oktober, dan di GOR Sritex Arena, Solom 18-23 Oktober mendatang.

Untuk babak semifinal akan digelar 4-10 November, dan babak final akan diselenggarakan pada 12-13 November, di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur.

Berikut Daftar Tim Putra Livoli 2022 Divisi 1:

Singapure dari Provinsi Aceh, Keris Badung, Bimantara Karangasem, Manik Tabanan Provinsi Bali, RM Parigogo Banten, Yuso Sleman DIY Yogyakarta, TNI AL, Bravo Jakarta, PBV JVC DKI Jakarta, Bogor Lavani , PDAM Bekasi Jawa Barat, Maheswara, Jati Mustika Blora Jawa Tengah, Jayaraya, Putra Tektonic Jawa Timur, Vini Vidi Vici Balikpapan, Singo Yuda Kalimantan Timur, Bank Syariah NTB, PUPR Nusa Tenggara Barat, Kobar Kupang Nusa Tenggara Timur, SPB Riau, Pagaruyung Tanah Datar, dan  Padang VC UNP dari Provinsi Sumatera Barat.

Tim Putri Livoli Divisi 1:

Keris Badung , Jimbarwana, dan SDC Denpasar Provinsi Bali, Fajar Merah Tangerang Banten, Baja 78 Bantul, Yoso Kota DIY Yogyakarta, Maluku, Bharata Muda Jakarta DKI Jakarta, BIN 02 C , Tectona Bandung  Jawa Barat, Mitra Kencana, Bhayangkara C7 Polres Pati Jawa Tengah,  Jajag Selection Banyuwangi, Jenggolo Sport Sidoarjo Jawa Timur, Vini Vidi Vici Balikpapan, Kalimantan Timur, PLN Batam Kepulauan Riau, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat,  Pagaruyung Tanah Datar, Padang VC UNP Sumatera Barat, dan Caroline Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan. (Red)

Sumber: Livoli 2022

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru