Rabu, Februari 21, 2024
BerandaNusantaraSebanyak Empat Pejabat Eselon II Pemkab Lebak Memasuki Masa Pensiun

Sebanyak Empat Pejabat Eselon II Pemkab Lebak Memasuki Masa Pensiun

progresifjaya.id, LEBAK – Sebanyak 4 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak tahun 2024 ini memasuki masa purna bakti alias pensiun.

Keempat pejabat eselon II yaitu Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak Triatno Supiyono, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Nana Sunjana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Asep Komar Hidayat dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Maman Suparman.

Selain 4 pejabat eselon II yang memasuki pensiun, tahun 2024 ini juga 11 pejabat eselon III juga akan mengakhiri tugas pengabdiannya sebagai abdi negara.

“Iya, tahun 2024 ini ada 4 pejabat eselon II atau empat kepala OPD dan 11 pejabat eselon III memasuki masa purna atau pensiun,” kata Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebak, Iqbaludin, Rabu (3/1/2024).

Iqbal mengatakan, dari keempat pejabat eselon II itu yang memasuki pensiun paling terdekat yaitu Kepala Dinas Ketahanan Pangan Nana Sunjana.

“Nana. Kadis Ketahanan Pangan pada April, selanjutnya Triatno Supiyono, Pak Asep Komar dan Pak Maman SP,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinkes Lebak Triatno Supiyono mengatakan telah memasuki masa pensiun tahun ini. Karena itu Vion mengambil masa persiapan pensiun (MPP).

“Saya mohon pamit undur diri karena masa tugas selaku Kepala Dinas Kesehatan telah berakhir 2 Januari 2024. Mohon maaf bila selama ini ada perkataan, sikap maupun tindakan saya kurang berkenan di hati teman-teman semua. Saya hanya manusia biasa yang tidak terlepas dari khilaf dan salah,” ucap Triatno. (R. Rencong)

Artikel Terkait

Berita Populer

komentar terbaru